13 April 2009

ngintip kamar yuk

Posted by anindita at 6:35 PM
alohaaaaa :D
capeknyaaa tadi kuliah seharian. pokoknya capek lahir dan batin deh. hehe..
eh eh sekarang intip kamar gue yuk, tapi bagian meja belajarnya aja. kenapa?
karena gue baru menyadari kalo ternyata meja belajar gue itu berantakaaan banget. ampe bingung sendiri kalo mau nyari barang. hoho jangan ditiru yaah :p
nih nih liat deh..
maaf ya kalo kualitas editannya agak-agak compang. tuh liaaat kan? meja belajar yang bener-bener nggak bisa dipake lagi buat belajar. itu harusnya ada beberapa buku kuliah lagi yang numpuk, tapi kebetulan lagi ditaro kasur jadi nggak ikut kefoto deh. hihi..
liat aja celengan winnie the poohnya hampir 'tenggelam' di antara tumpukan buku-buku. terus ada meteran juga. tenang aja, gue nggak berminat jadi tukang jait kok. kemarin habis ngukur2 buat bikin rok, terus nggak sempet naro (boong banget!) a.k.a males dan lupa melulu. :D
ada rol rambut juga yang nyangsang depan pigura, biasa pagi2 heboh nge-rol poni terus naronya ngasal deh. buku2 kuliah terdahulu ada di bagian bawah, tapi kayaknya nggak layak tampil deh. hehehe..

zoom yuk zoom..

ini bagian atasnya. nggak berantakan2 amat kan yah? hehe..
fyi, itu jamnya mati lho, dan taulah...mana inget gue buat ganti batere. pelupa abis2an! habis ini kali yaa. hihi.. oiya yang kaus putih corat-coret itu ucapan ulang tahun dari teman-temnku tercinta :D thank you guys!

this post made without any specific reason. just for fun!
rajin2 beresin kamar yah.. jangan kayak gue. hihi..

cheers!

0 comments on "ngintip kamar yuk"

 

ndit. Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal