09 May 2009

STOP ANIMAL MURDERING!

Posted by anindita at 6:33 AM
hey gags!
sabtu pagi-pagi kayak gini udah denger berita ga enak di TV. Di Riau, 2 ekor gajah PLG (Pusat Pelatihan Gajah) Minas tewas dibantai dengan keadaan yang mengenaskan dan sudah tidak mempunyai gading lagi. Diduga, mereka SENGAJA DIRACUN dengan diberi makan nanas yang sudah diracuni, lalu ketika sudah mati diambil gadignya untuk dijual oleh si pelaku yang nggak punya hati itu. Tapi Kepala Bidang Teknis BBKSDA Riau berjanji akan mengusut kasus ini dan akan memproses pelaku secara hukum. Pelaku pembunuhan diduga kuat adalah orang2 yang mengenal seluk beluk gajah. Hal itu bisa dilihat dari teknik pengambilan gading yang dicongkel hingga ke pangkalnya, dan pelaku yang mengetahui lokasi dan jadwal penggembalaan gajah di PLG Minas.please, stop animal abuse. they have a life too! respect with other's life, even it just an animal.

poor animal :(

maaf ya buat yang merasa ga enak atau ga tahan ngeliat gambar ini..

4 comments on "STOP ANIMAL MURDERING!"

Kresna said...

yaudah siii....itulah dunia yang kita tinggali....penuh kekerasan, air mata, berat deh....ini kan bukan perfect world nin, hohoo

anindita on May 11, 2009 at 7:30 PM said...

iya emang bukan perfect world kres, semua juga tau. tapi nggak salah kan kalo ada sedikit usaha to make the world for a better living place? yoi.

story about life on May 30, 2009 at 9:14 AM said...

kasian yaa gajahnya, dasar manusia2 bejat.

anindita on June 3, 2009 at 3:49 PM said...

iya kasian. liat kelinci mati aja gue nangis, eh KITA deh. hahahha!

 

ndit. Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal