09 June 2009

Musyawarah Anggota BSO Band 2008/2009

Posted by anindita at 5:45 AM
hey guyssss :)
dari hari jumat sampe minggu kemaren (5-7 Juni 2009) ada acara Musang (as i said earlier 'Musyawarah Anggota') di Villa Bumi Cisarua, Puncak. and u know what it means? itu artinya adalah berakhirnya periode BSO Band tahun 2008/2009 which is my last time as a member of BSO Band. sedihhh banget (meskupin gue ga ampe nangis juga sih) tapi tetep deh, ternyata satu tahun itu cepet banget. kayaknya baru kemaren kita ngurus2 buat oprec dan kawan2nya, eh sekarang udh selesai aja. i will missing a joy time full of laughter, especially with all the ex PI's. oke, kadang2 gue akuin deh kalo gue suka sebel dgn atribut ngaret kalian (but it makes me missing all of you guys!). ngaret=anak BSO. hahahahaha! still love you, guys ♥♥♥


the ex PI's : didiek,amal,raji,ingrid,beny,dendra,ishak,ariel,fajar,me,manyun,irba,fahris (kiri-kanan)

selain itu, i want and have to say thank you very much for all member of BSO Band (staff, player, player development). without you, this year is gonna be NOTHING! :)
thanks for your effort
thanks for your work
thanks for your friendship
thanks thanks thanks thanks i love you all! hihi :)



sebagian anggota BSO Band 08/09 yang hadir

fyi, acaranya seru bgt. dari games outbond (gue berada di kelompok yang isinya culas semua.) haha!
, sampe acara cebur2an di kolam renang (for this time, i was save. sorry guys, no wet moment for me this time).

keseluruhannya acara ini : GREAT!!!!

i love you BSO Band!!!!!!!

adios ;)




1 comments on "Musyawarah Anggota BSO Band 2008/2009"

Raviantara on June 19, 2009 at 10:02 PM said...

oh ndit. pernah kenal gak ya gue? apa cuma mirip?

curhat : haha..
gak enak gue sama BSO Band, gak cocok mululu jadwalnya sama acara2nya. padahal gue trmasuk yg ngebanggain kepengurusan jaman gue trlepas dr segala hambatannya, tp tetep aja achievementnya luarrrrr biasaaaaa! jadi PI loe skarang?

 

ndit. Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal